,

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Sambangi Markas BCC

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Sambangi Markas BCC

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa melakukan kunjungan ke PT. BorSya Cipta Communica (BCC) di Kawasan Bizpark Commercial Estate, Bandung. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mendiskusikan mengenai teknologi khususnya di bidang fiber optical telekomunikasi yang dirasa perkembangnnya masih kurang di daerah Sumbawa.

Sekaligus dalam kesempatan yang sama, juga dibahas mengenai langkah percepatan untuk mendukung perkembangan telekomunikasi di kabupaten Sumbawa.

Dalam kujungan ini turut hadir Anggota Komisi II yang turut hadir antara lain Salamuddin Maula., Muhammad Yamin, SE.,M.Si., M. Berlian Rayes, S.Ag., dan Muhammad Yasin Musamma, S.Ap.

Presdir & CEO PT.BCC Boris Syaifullah menerima kunjungan tersebut dengan senang hati, sebab selain sebagai pimpinan perusahaan Boris Syaifullah juga berasal dari Sumbawa NTB. Tak lupa, Boris Syaifullah juga mengajak anggota Komisi II untuk mengenali berbagai tahapan proses menghasilkan Drop Wire Cable Pre Connectorized yang selama ini menjadi salah satu produk di PT.BCC.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *