Bersama Kadin Kota Bandung, Belasan Perusahaan Delegasi akan Ikut Trade Meeting di Korea Selatan

 

 

 

Ketua Komite Korea Kadin Kota Bandung, Boris Syaifullah (kanan) bertukar cinderamata usai penandatanganan MoU Sister City Kadin Kota Bandung bersama Suwon City beberapa waktu lalu.

 

BANDUNG - Jajaran Komite Korea Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, Jawa Barat, bersama 14 perusahaan delegasi, terpilih untuk mengikuti Trade Meeting Event pada tanggal 3 sampai dengan 6 Oktober 2019 di Suwon Convention, Kota Suwon, Korea Selatan.

Kegiatan ini terjalin sebagai bagian dari sister city Pemerintah Suwon dan Pemerintah Kota Bandung, serta MoU antara Kadin Suwon dan Kadin Kota Bandung yang diaktifkan kembali melalui Komite Korea.

Trade Meeting Event tersebut di selenggarakan oleh Suwon City yang menghadirkan berbagai pelaku bisnis dengan berbagai produk yang mencakup bidang : Health, Beauties, Cosmetics and Household, Skin Care, Consumer Electronics, Securities, IT,  etc.

Selain mengikuti trade event, para peserta delegasi juga dijadwalkan akan melaksanakan factory visit ke Samsung Electronics.

Ketua Komite Korea Kadin Kota Bandung, Boris Syaifullah, berharap dengan keterlibatan para delegasi dari Indonesia dalam event internasional ini, dapat meningkatkan spirit usaha dan mampu mengadopsi etos usaha para pelaku bisnis asal mancanegara.

"Delegasi kita disana juga akan bertemu dengan para pengusaha lintas negara, tidak hanya dari Korea," kata Boris.

14 perusahaan yang akan mengikuti Suwon Trade Meeting Event, diantaranya ialah PT. Akhdabu Rekan Solusi, PT Amphibi Studio Motionema, PT Aniqma Kreasi Digital, Ardata Media, PT Arktiv Rayyan Kabagjan, Kalimas Mitra Jaya, CV Ilham Kreatif Mandiri, Karya Jelita, Kecantikan Mahardika, PT Multiguna Ciptasentosa, PT Oke Mandiri Indonesia, Sentuh Id, Skin Solution Beauty Care Indonesia, dan CV Global Media.

"Kita apresiasi, sebagian dari delegasi kita adalah pelaku start up, artinya mereka punya kesempatan emas untuk mengembangkan usahanya," ungkap Boris yang juga Presdir & CEO BorSya Cipta Communica (BCC).

Menurutnya, kegiatan ini terjalin sebagai bagian dari sister city Pemerintah Suwon dan Pemerintah Kota Bandung, serta MoU antara Kadin Suwon dan Kadin Kota Bandung yang diaktifkan kembali melalui Komite Korea.

Sumber: MandalikaPost

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *