Hadapi AKB, Pengusaha Harus Bisa Baca Peluang

Para pengurus apnatel dan anggota APPMI melakukan rapid test

 

PARA pengusaha perlu mengubah konsep dan perilaku bisnisnya saat menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal. Pasalnya, banyak hal yang berubah setelah terjadi Covid-19.

Menurut Ketua Apnatel Jawa Barat. Boris Syaifullah, Kamis (18/06/2020), era new normal ini mengubah perilaku dan konsep roda bisnis bagi para perilaku industri. Para pengusaha harus dapat membaca kebiasaan dalam menjalankan bisnis nya.

"Termasuk masukan tersebut di antaranya harus pintar menjaga hubungan yang baik dengan mitra kerja baik dari dalam negeri maupun di luar negeri," katanya dalam rilis yang diterima galamedianews.

"Anggota Apnatel memanfaatkan pandemi Covid-19 ini dengan memperluas bisnis berbasis kabel jaringan internet. Karena pada saat pandemi ini, aktivitas lebih banyak di rumah. Mereka memanfaatkan konektivitas internet di rumahnya," jelasnya.

Rapid test Apnatel Jabar. Di luar itu, Apnatel Jabar mengadakan rapid test bagi para pengurus dan beberapa anggota APPMI di kantor PT. BorSya Cipta Communica jalan Kopo Bizzpark Bandung, Kamis (18/6/2020).

"Rapid Test ini dilakukan sebagai wujud keseriusan kami dalam mengahadapi pandemi ini. alhamdulillah, hasilnya semua negatif," ungkap Boris.

 

 

Sumber : galamedianews.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *