,

Salah Satu Kandidat CAGUB NTB Ajak BCC Investasi di Sumbawa

Salah Satu Kandidat CAGUB NTB Ajak BCC Investasi di Sumbawa

[NTBGemilang, Ikhtiar Mengindonesiakan NTB] Calon Gubernur NTB 2018, Dr. H. Zulkieflimansyah atau yang akrab disapa Doktor Zul, hari ini (27/07) mengunjungi PT. Borsya Cipta Communica (BCC). Doktor Zul mengundang PT. BCC untuk berinvestasi di Sumbawa Technopark (STP).

Melalui akun facebook pribadinya, Doktor Zul menyampaikan, “Saya ke BCC ini untuk mengundang mereka untuk berinvestasi di Science and Sumbawa Technopark. Mudah-mudahan Oktober ini kita mulai. Kita akan tandai dengan diresmikannya Korea Centre di UTS dan selanjutnya mudah-mudahan bisa jadi wadah perusahaan-perusahaan Korea untuk berinvestasi di tempat kita”. Ungkapnya.

BCC merupakan perusahaan yang merakit cable fibre optic dari Korea dan Cina kemudian diekspor kembali serta didistribusikan ke seluruh Indonesia. Uniknya, perusahaan ini milik putra daerah NTB di Bandung, Boris Syaifullah.

Doktor Zul pun merasa kagum terhadap Boris, “Kita butuh lebih banyak anak muda seperti Boris Syaifullah ini di NTB. Dengan Teknologi sederhana mampu melahirkan industri yang menyediakan banyak pekerjaan kepada orang lain.” Ungkapnya.

Dalam rangka mewujudkan NTB Maju dan Sejahtera, sebagai calon gubernur yang bercita-cita hendak menjadikan NTB sebagai Pusat Teknologi dan Industri Nasional, Doktor Zul menegaskan bahwa itu bukan hanya sekedar mimpi.

“NTB harus menjadi Pusat Teknologi dan Industri Nasional itu bukan mimpi dan bualan semata. NTB yang saya maksudkan adalah NTB yang bisa jadi wadah kondusif untuk melahirkan banyak Boris Syaifullah lain untuk melahirkan industri seperti ini.” Tegasnya.

“Anak-anak muda NTB tak boleh jadi penonton di tengah kemajuan di daerah sendiri. Kita harus jadi pemain dan pelaku. Dan untuk jadi pelaku dan pemain ini nggak cukup dengan debat dan berkata-kata. Ayo asah keahlian dan kemampuan. Rendah hati untuk terus belajar. Lanjutnya". 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *