Selayang Pandang

SELAYANG PANDANG

PT. BORSYA CIPTA COMMUNICA

Motto: The Power of Change

PT. BorSya Cipta Communica (BCC) didirikan pada 17 November 2015 sebagai perusahaan yang fokus kepada pengembangan teknologi Total Passive Solution (FTTX). Fiber-to-the-X (FTTX) adalah istilah yang paling umum dan sering digunakan dalam industri telekomunikasi. PT.BCC menyediakan kebutuhan material telekomunikasi yang berbasis teknologi fiber optic antara lain Fiber-to-the-home (FTTH), Fiber-to-the-Anthena (FTTA), serta accesoris yang berbasis fiber optic.

Hadirnya PT.BCC di Indonesia merupakan kiprah Boris Syaifullah sebagai implementasi pengetahuan dan pengalamannya selama hampir dua dekade berada di Korea Selatan. Sebagai President Director sekaligus Owner perusahaan, Boris Syaifullah ingin terus mengembangkan PT.BCC sebagai perusahaan terkemuka hingga mancanegara dalam bisnis penyediaan material dan jasa teknologi fiber optic. Tak heran, meski PT. BCC terbilang perusahaan baru namun mampu bersaing dengan perusahaan yang telah lebih lama bergerak dalam bidang yang sama. Kualitas hasil produksi dan pengalaman personal seorang Boris Syaifullah dalam bidang fiber optic menjadi kunci kemajuan PT.BCC yang kini cukup diperhitungkan dalam pertelekomunikasian Indonesia. Boris Syaifullah menyadari bahwa kompetisi dalam dunia bisnis sangatlah ketat dan dinamis, sehingga PT.BCC selalu dipacu untuk mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan serta kemajuan teknologi. Atas dasar itulah, PT.BCC memiliki motto “The Power of Change”.

Teknologi fiber optic harus selalu didorong penyebarannya di Indonesia serta diperkenalkan kepada masyarakat. Oleh karena itu, PT. BCC hadir dan bermitra dengan berbagai stakeholder lainnya untuk menunjang upaya percepatan penyebaran tersebut agar Indonesia mampu mengejar kamajuan teknologi negara lain seperti Korea Selatan, Jepang dan China yang sudah sejak lama telah menggunakan teknologi fiber optic.